Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Batulicin. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Batulicin. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • +0518-6070329
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin-Jum'at 08:00-16.30

Rapat Koordinasi Pelaksanaan Akreditasi Penjaminan Mutu Dan Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Tahun 2021

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

www.pn-batulicin.go.id, (20/1/2021). Rabu tanggal 20 Januari 2021 Bertempat di ruang rapat lantai 2 sekitar pukul 08.30 Wita,Pengadilan Negeri Batulicin melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Akreditasi Penjaminan Mutu dan Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Tahun 2021.



Adapun rapat dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Batulicin Kelas II Ni Gusti Made Utami,S.H. dengan diikuti oleh Para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan fungsional, serta document control Pengadilan Negeri Batulicin.

Sehubungan dengan adanya agenda Komite Keputusan Akreditasi (KEKA) dari Direktorat Jendral Badan Peradilan Umum yang kemungkinan akan dilaksanakan pada akhir Januari 2021, dalam rapat ini Wakil Ketua Pengadilan Negeri Batulicin Kelas II Ni Gusti Made Utami,S.H. merefresh kembali kelengkapan yang direviu atau dilengkapi untuk menghadapi KEKA tersebut, diantaranya  Pemeliharaan APM (Manual Mutu,Standar Pelayanan PN Batulicin, STANDAR PELAYANAN PTSP, penataan kembali ruangan DC (document control),odner pada masing-masing ruangan,Manajemen Risiko,Pengelolaan Arsip,Survey IKM, Assessment Internal,LKE dan SK yang perlu diperbaharui, tak lupa juga sarana dan prasarana.

Beliau menghimbau kepada seluruh bagian agar saling membantu dalam persiapan yang terkait mengenai penilaian TAPM periode ini untuk melengkapi dan mempersiapan segala checklist standar akreditasi penjaminan mutu Badan Peradlan Umum.

Sedangkan dalam agenda  Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Tahun 2021 Perlu dilakukan reviu dan pembaharuan data mengenai Surat Keputusan,Rapat Tim dan rencana kerja Zona Integritas, launching pencanangan pembangunan Zona Integritas Tahun 2021 yang akan melibatkan  Forkompinda, tokoh masyarakat dan tokoh ulama, Video SDM, SDA, Prestasi (Aspek Pendukung),Peliputan MEDIA elektronik dan media cetak, Pelaksanaan Rencana Kerja ZI.,Monev Rencana Kerja ZI dan penataan kembali ruangan DC untuk dokumen Zona Integritas.

Harapan semoga dengan adanya Rapat ini semakin memantapkan persiapan KEKA TAPM Badilum di Pengadilan Negeri Batulicin Kelas II yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, serta percepatan Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Tahun 2021


Yudhi Khairus S.


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech